Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Pelantikan Pengurus BPS YP-UNJ
DSC 3619

Pengurus Badan Pengelola Sekolah YP UNJ periode tahun 2013 – 2017 telah dilantik pada Jumat, 6 September 2013. Pelantikan ini merupakan untuk periode kedua bagi Ketua BPS; Dra. Indira Sunito, M.Psi., Wakil Ketua/Sekretaris BPS; Dr. Sukardjo, Kepala Pengembang Pendidikan Labschool; Drs. Masribi Ali, dan Bendahara BPS; Dra. Hj. Helma Rusdy, MM.

Acara ini dihadiri oleh Pembantu Rektor I UNJ, Pimpinan Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta, para Dekan Universitas Negeri Jakarta, para pimpinan di lingkungan Labschool, baik Rawamangun, Kebayoran dan Cibubur, Purna Bakti Ketua BPS, perwakilan guru setiap sekolah serta perwakilan siswa; OSIS, MPK dan Rohis. Adapun pejabat yang melantik adalah Prof. Dr. Imam Suyudi selaku Ketua Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta.

 

 

 

 

Selamat diucapkan kepada para pengurus BPS YP-UNJ yang baru dilantik. Kita doakan, pada periode kedua ini, para pengurus BPS YP-UNJ dan jajaran pimpinan Labschool lainnya dapat membawa Labschool yang sudah baik ini menjadi makin baik.

Amin ya rabbal aalamiin…

 

BERITA TERBARU