Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Labschool
Ustadz Bachtiar Nasir Sedang Memberikan Ceramah 

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Labschool YP-UNJ

Rabu, 16 Juli 2014 keluarga besar Labschool YP-UNJ melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Labschool Kebayoran.
Kegiatan yang merupakan program rutin BPS Labschool YP-UNJ tersebut tahun ini mengambil tema “Semangat Amaliyah Ramadhan Momentum untuk Meningkatkan Kualitas Diri”.  Sebagian besar civitas Labschool menghadiri acara tersebut. Mulai dari siswa, guru, karyawan, pimpinan, sampai dengan orang tua siswa yang diwakili oleh POMG.
Acara dimulai dengan pertunjukkan dari siswa SMP Labschool Kebayoran untuk menyambut para tamu yang hadir. Berupa pembacaan puisi bertema Palestine dan vocal group. Adapun sambutan tuan rumah diwakili oleh Kepala SMP Labschool Kebayoran, Bapak Ukim Komarudin, kemudian disusul sambutan dari Ibu Indira Sunito selaku Ketua BPS YP-UNJ.
Acara puncak buka puasa bersama adalah ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Bakhtiar Natsir. Dalam ceramahnya, Beliau menekankan pendidikan karakter harus dilakukan pada setiap jenjang pendidikan yang bersumber pada Al-Quran, khususnya surat Al-Lukman ayat; 12 – 16.
Semoga melalui kegiatan buka puasa ini semangat kebersamaan dan kekeluargaan civitas Labschool makin erat dan kokoh.

 

 

 

BERITA TERBARU