Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
One Labs 2014

Pelepasan Oleh Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan

 

One Labs 2014

Minggu, 14 Desember 2014 sepanjang jalan Muh. Husni Thamrin sampai dengan bundaran HI menjadi saksi bahwa Labschool memiliki keluarga besar yang bersatu. Betapa tidak seluruh stake holder Labschool, mulai dari siswa, guru, karyawan, orangtua,  dan alumni, berbaur menjadi satu melakukan gerak jalan santai untuk menyuarakan persatuan. Persatuan bukan hanya untuk institusi Labschool saja namun untuk bangsa Indonesia yang terus membangun ini.


Tepat Pkl. 06.00 pagi gerak jalan dibuka oleh Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,  Bapak Anies Baswedan. Beliau mengatakan bahwa Labschool merupakan aset Nasional yang harus diperhatikan dalam konteks kenusantaraan. Untuk itu seluruh keluarga besar Labschool harus terus  bersatu dalam meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.
Kali ini yang menjadi panitia pelaksana kegiatan one Labs adalah POMG Labschool Kebayoran. Namun demikian seluruh POMG Labschool sangat mendukung kegiatan ini. Hal ini menunjukkan bahwa ruh persatuan yang telah dan terus dibina telah dibuktikan melalui kegiatan tersebut. Acara dikemas sedemikian rupa dari pagi hari sampai siang hari. Diisi dengan acara, penampilan dari siswa dan orangtua murid. Di samping itu terdapat berbagai stand yang dapat dikunjungi oleh peserta. Dan juga tidak ketinggalan doorprize untuk peserta dengan hadiah yang sangat menarik.
Melalui One Labs ini kita membuktikan bahwa Labschool memiliki persatuan yang erat, yang semestinya dapat ditularkan kepada seluruh anak negeri Indonesia. Jayalah Labschool!!! (rf) 

 

BERITA TERBARU