Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Studi Banding Guru dan Pimpinan Labschool
Pemberian cindera Mata kepada Pimpinan Sekolah TK Ehwa Korea Selatan  Studi Banding Guru dan Pimpinan Labschool Korea dan Jepang
Sejak 21 – 30 Nopember 2014 pimpinan BPS dan pimpinan sekolah serta perwakilan guru berkesempatan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah di Korea Selatan dan Jepang.  Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan benchmarking ke sekolah yang dikatakan sistem pendidikannya sudah maju.
Pada kesempatan ini sekolah yang dikunjungi di Korea Selatan adalah Suk Byung Girl Sookmyung Women’s High School, Bang Bae Junior High School dan TK Ehwa. Di Korea Selatan juga berkesempatan berkunjung ke UNESCO untuk menyimak pemaparan sistem pendidikan yang ada di Korea Selatan. Sementara untuk di Jepang, kunjungan berpusat di sekolah di bawah naungan Retsumeikan, TK, SMP, dan SMA Retsumeikan.
Semoga kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dan kemajuan Labschool YP-UNJ khususnya dan dunia pendidikan Indonesia pada umumnya. (rf). 

 

BERITA TERBARU