Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Workshop Kurikulum
Bpk Arif Rahman sedang memberikan materi 

Workshop Kurikulum untuk Kelas IX dan XII

Semenjak kurikulum 2013 diberlakukan 2 tahun lalu, Labschool tidak pernah tertinggal untuk terus mengupdate berbagai kebijakan, aturan mengenai kurikulum 2013. Labschool juga terus memberikan pelatihan secara berkelanjutan pada para guru, baik jenjang SMP maupun SMA.
Pada bulan Mei lalu, tepatnya tanggal 15 s.d 16 dan 22 s.d 23 diselenggarakan kegiatan tersebut untuk kelas IX dan kelas XII.  Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Drs. Nursyamsudin, beliau merupakan salah satu pengembang dan perancang kurikulum 2013. Disamping narasumber dari luar Labschool tidak lupa materi dari pimpinan dan penasihat Labschool pun mewarnai workshop kali ini. Ibu Indira dalam hal ini selaku pimpinan BPS Labschool YP memberikan materi sekolah ramah anak sementara Pak Areif Rachman memberikan materi efektifitas manajemen sekolah dalam meningkatkan prestasi siswa.
Ada yang menarik dalam workshop kali ini, yaitu salah seorang guru memberikan pengalamanya dalam proses pembelajaran, sehingga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi teman-teman guru yang lain. Workshop yang telah dilaksanakan diharapkan memberikan “trigger” bagi guru-guru Labschool untuk terus meningkatkan kualitas diri demi meningkatkan prestasi Labschool. (rf) 

 

BERITA TERBARU