Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Workshop Tenaga Kependidikan Labschool YP-UNJ
Pembicara Workshop 

Workshop Tenaga Kependidikan Labschool YP-UNJ

Meminjam istilah marketing, layanan prima merupakan hal yang mutlak dilakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan..
Sementara layanan prima sesungguhnya terkait erat dengan kemampuan seseorang dalam menjalankan tugas-tugasnya. Layanan prima akan sulit terpenuhi, ketika seseorang tidak memiliki kemampuan yang baik dan tidak memiliki kemauan yang kuat untuk meningkatkan kualitas diri.
Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kemauan (red: motivasi) tenaga kependidikan, Labschool mengadakan kegiatan workshop. Workshop yang diselenggarakan pada 29 Agustus 2015 ini diikuti seluruh tenaga kependidikan Labschool YP-UNJ, mulai dari pramubakti, sopir,  SATPAM, sampai dengan karyawan administrasi.
Labschool Sekolah Anak merupakan tema sentral workshop kali ini. Sementara yang berkesempatan menjadi pembicara dari Pimpinan Labschool adalah, Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd, selaku penasihat, Dra. Indira Sunito, M.Psi, Ketua BPS YP-UNJ, Dr. H.M.Sukardjo, Wakil Ketua BPS dan Drs. Masribi, Kepala Pengembang Pendidikan. Semua materi yang disampaikan tidak terlepas dari bingkai Sekolah Ramah Anak. Setelah sesi dari pimpinan Labschool, selanjutnya peserta dibagi beberapa kelompok sesuai dengan bidang tugasnya. Untuk Karyawan Administrasi bersama Drs. Asron membicarakan mengenai manajemen administrasi yang baik, untuk SATPAM pembicara berasal dari Polda DKI Jakarta. Sementara untuk pramubakti langsung ditangani oleh Kepala Rumah Tangga masing-masing lokasi Labschool.  Setelah materi yang bersifat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan peserta, maka ada satu materi yang bersifat meningkatkan motivasi. Sebagai pembicara untuk materi ini adalah Dr. Jen Zainal Asyikin Hans
Kegiatan workshop yang dihadiri sebanyak 250 orang dari berbagai lokasi Labschool ini diakhiri dengan dialog antara BPS dengan Tenaga Kependidikan Labschool. Setelah kegiatan workshop ini diharapkan seluruh peserta dapat mengimplementasikannya pada tugas sehari-hari.. Jaya Labschool (rf)

 

BERITA TERBARU