Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Gathering OSIS/MPK SMP-SMA Labschool
gb.2-gathering-1 

Gathering OSIS/MPK SMP-SMA Labschool YP-UNJ

Labschool menyadari bahwa Indonesia dan dunia. Oleh karena itu proses pendidikan di Labschool tidak  hanya berorientasi pada akademik namun membekali peserta didik pemimpin masa depan yang mempunyai intelektual yang baik.
Pembinaan tersebut dirasakan setiap jenjang sekolah khususnya SMP dan SMA. Mulai dari masuk sekolah sampai mereka lulus, proses pembinaan terus dilakukan. Salah satu pembinaan yang menjadi keunggulan Labschool adalah pembinaan organisasi kesiswaan, baik OSIS maupun MPK. Menjadi pengurus OSIS dan MPK di Labschool melalui seleksi yang sangat ketat. Setelah melewati pelatihan, mereka selanjutnya dilantik, diawali dengan kegiatan yang dinamakan lari lintas juang.  OSIS – MPK SMP berlari kurang lebih 8 Km sementara untuk SMA 17 Km. Untuk SMA, dilakukan secara bersamaan yang dimulai dari Taman Makam Pahlawan Kalibata.
Nah untuk menghargai calon pemimpin masa depan ini, BPS Labschool YP UNJ mengumpullkan mereka dalam suatu acara gathering OSIS/MPK baik SMP maupun SMA. Gathering OSIS-MPK SMP dilaksanakan pada 9 September 2015 sementara untuk SMA pada 17 September 2015.
Dalam kegiatan tersebut, para ketua OSIS/MPK memberikan mewakili teman-temannya, membacakan resolusi. Sebelumnya resolusi tersebut dibuat oleh semua pengurus OSIS dan MPK, kemudian para ketua OSIS dan MPK akan memilih resolusi yang dianggap paling penting dan dapat direalisasikan dalam suatu program.
Semoga, melalui kegiatan Gathering tersebut para pemimpin yang dicita-citakan akan dapat dilahirkan…

Bravo Labschool!!! (rf)

 
   
   

 

BERITA TERBARU