Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Pelatihan Guru Labschool YP-UNJ
gb.4-pelatihanMI-4   

Pelatihan Guru Labschool YP-UNJ

Strategi Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligence II

Pelatihan Guru tentang strategi pembelajaran berbasis multiple intelligence yang pertama diadakan pada 19 – 20 September 2015 lalu ternyata memberikan rasa penasaran bagi teman-teman guru lain yang belum ikut. Disamping itu materi yang memang cocok dengan kurikulum 2013, memberikan alasan bahwa pelatihan ini harus diteruskan untuk semua guru Labcshool YP-UNJ.

Akhirnya pada 31 Oktober – 1 Nopember 2015 pelatihan guru dengan tema yang sama dilaksanakan kembali untuk guru-guru yang belum mengikuti pelatihan. Pelatihan ini membuka wawasan tentang bagaimana melakukan pendekatan pembelajaran dengan berbagai metode yang berorientasi pada berbagai kecerdasan yang dimiliki oleh siswa.

Sekali lagi ditegaskan bahwa, Labschool tidak berdiam diri untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan agar tujuan pendidikan Labschool, menjadikan siswa berkarakter, cerdas, dan menjadi pemimpin masa depan dapat terwujud.(rf)

 

BERITA TERBARU