Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Peluncuran Buku Berjudul Arief Rachman: GURU
Bapak Anies Baswedan dalam acara peluncuran buku Arief Rachman Guru 

Peluncuran Buku Bapak Ukim Komarudin; Arief Rachman: Guru

Pak Arief Rachman merupakan salah satu tokoh pendidikan di Indonesia yang sudah begitu banyak sumbangan pemikirannya bagi dunia pendidikan. Bagi Labschool Beliau adalah orang istimewa, karena perjalanan Labschool saat ini begitu kental nuansa Pak Arief Rachman-nya. Pada setiap kesempatan Beliau selalu memberikan tidak hanya pemikiran melainkan tenaganya demi kemajuan Labschool.
Catatan-catatan pemikiran tersebut, sangat sayang untuk dibiarkan atau tidak di share kepada dunia pendidikan Indonesia. Untuk itu Pak Ukim Komarudin menuliskan kembali catatan pemikiran Beliau tersebut dalam sebuah buku berjudul Arief Rachman GURU. Bertepatan hari guru nasional, 25 November 2015, bertempat di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, buku tersebut di launching. Pembawa Acara pada kegiatan tersebut adalah Alya Rohali, untuk bedah buku di ulas oleh Bapak Imam B. Prasodjo yang di moderatori oleh Shanaz Haque.
Semoga buku tersebut memberikan inspirasi bagi dunia pendidikan Indonesia. 

 

BERITA TERBARU