Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Pelaksanaan Seleksi Masuk SMP Labschool
DSC 3868 

Pelaksanaan Tes Seleksi Masuk SMP Labschool YP-UNJ

Minggu, 21 Februari 2016 Labschool YP-UNJ mengadakan tes seleksi masuk SMP baik itu di SMP Labschool Rawamangun, Labschool Kebayoran maupun Labschool Cibubur.  Tes masuk diselenggarakan  di 3 lokasi berdasarkan minat calon siswa saat mendaftar.
Tes di bagi menurut 2 season. Season I yaitu tes Psikologi dimulai pada pukul 08.00 sd pukul 10.00, kemudian dilanjutkan season II yaitu tes Akademik pada pukul 11.00 dan berakhir pukul 13.00. di saat jeda antara season pertama dan season kedua ,calon siswa dan orang tua calon siswa di suguhi penampilan dari siswa-siswi SMP Labschool diantaranya pertunjukan ekstrakulikuler modern dance, etradisional dance maupun kegiatan pramuka. Tujuan dari pertunjukan ini adalah untuk mengurangi ketegangan dari calon siswa untuk mengikuti tes.
Kepercayaan masyarakat terhadap SMP Labschool masih cukup tinggi, terbukti dengan masih banyaknya masyarakat yang mendaftar di SMP Labschool dengan rasio pendaftar dan daya tampung mencapai  1 : 4. Semoga melalui tes seleksi ini, diperoleh calon siswa yang berkualitas, baik dari aspek akademik maupun non akademik. 

 

BERITA TERBARU