Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Seminar Pendidikan Karyawan 2016
13717430 1185150488172394 5967440109305056417 o 

 

Seminar Pendidikan untuk Karyawan Labschool YP-UNJ
Pada tanggal 14 Juli 2016 Labschool YP-UNJ mengadakan seminar pendidikan untuk karyawan baik itu dari Labschool Rawamangun, Labschool Kebayoran maupun Labschool Cibubur. Kegiatan ini diadakan di Auditorium Labschool Rawamangun.  Peserta seminar in adalah para karyawan administrasi, pramubakti, sopir maupun petugas keamanan Labschool YP-UNJ. Sebagai pembicara dari kegiatan ini adalah Prof Arief Rachman (Penasehat Labschool),  Dr. Achmad Husen, M.Pd (Wakil Kepala BPS Labschool),  Aris Ahmad Jaya (Motivator), dan Penyuluhan pemadaman kebakaran dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana).  Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 sd pukul 16.30, Semoga dengan adanya seminar ini dapat menambah wawasan maupun motivasi untuk para karyawan Labschool.

 

BERITA TERBARU