Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Suksesi Pimpinan Sekolah Labschool YP-UNJ
1 

 

Suksesi Pimpinan Sekolah Labschool YP-UNJ
Pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2016 bertempat di Auditorium UNJ dilaksanakan pelantikan Kepala sekolah baik TK, SMP maupun SMA Labschool Rawamangun dan Labschool Kebayoran. Pergantian para kepala sekolah ini bertujuan untuk suksesi pimpinan di setiap unit sekolah. Bapak Prof. Djali selaku rektor UNJ yang melantik para kepala sekolah yang baru ini. Ibu Irnawaty Syarif, M.M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah TK Labschool Rawamangun digantikan oleh Bapak Khumaidi Tohar, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Labschool yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Dr. H. Ali Chudori, S.Pd., M.M digantikan oleh Drs. H. Asdi Wiharto, Kepala Sekolah SMA Labschool Rawamangun yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Drs. M. Fakhruddin, M.Si digantikan oleh Bapak Suparno, MM, Kepala Sekolah SMP Labschool Kebayoran yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Ukim Komarudin, M.Pd digantikan oleh Ibu Yati Suwartini, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Labschool Kebayoran yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Dra. Ulya Latifah, M.M. digantikan oleh Drs. Risang Danardana, M.M. Terima kasih kepada Ibu Irnawaty Syarif, M.M.Pd, Bapak Dr. H. Ali Chudori, S.Pd., M.M, Bapak Drs. M. Fakhruddin, M.Si, Bapak Ukim Komarudin, M.Pd  dan Bapak Dra. Ulya Latifah, M.M atas pengabdian, dedikasi dan kerja kerasnya sampai Labschool bisa sehebat sekarang ini, Selamat mengemban tugas kepada Bapak Khumaidi Tohar, S.Pd, Bapak Drs. H. Asdi Wiharto, Bapak Suparno, MM, Ibu Yati Suwartini, M.Pd, Bapak Drs. Risang Danardana, M.M, Semoga di bawah kepemimpinan Bapak & Ibu Labschool tambah sukses dan berjaya.

 

BERITA TERBARU