Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Bersama KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym)
Ceramah AA Gym 
 

Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Bersama KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym)

Rabu, 15  Maret 2017 Labschool Rawamangun kedatangan dai kondang asal Bandung yaitu KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan AA Gym. Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung ini diundang oleh POMG SMP & SMA Labschool Rawamangun untuk mengisi Tabligh Akbar Pengajian POMG SMP & SMA Labschool Rawamangun.  Tabligh Akbar yang berlangsung di Auditorium Labschool Jakarta ini dihadiri oleh siswa-siswi kelas 9 dan kelas 12, Orang Tua Murid, Pimpinan Labschool YP-UNJ, Guru maupun Karyawan Labschool Rawamangun. Tabligh Akbar ini sendiri mempunyai tema “ Generasi Bertauhid dan Berprestasi”. Para Jamaah sangat antusias mendengarkan ceramah dari ulama yang terkenal dengan kesejukannya ini, selama kurang lebih 2 jam AA memberikan ceramah tentang banyak hal diantaranya tentang keluarga, cara mendidik anak, keikhlasan maupun perilaku lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih AA telah meberikan pencerahan untuk Kami Keluarga Besar Labschool, Terima kasih juga untuk POMG SMP & SMA Labschool Rawamangun yang  sudah menginisiasi terselenggaranya acara ini.

 

 

BERITA TERBARU