Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Labschool dalam Gathering UNJ 2017 dalam Rangaka Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Jakarta
juara 1 kebersihan 
 

Labschool dalam Gathering UNJ 2017 dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Jakarta

Rabu, 24 Mei 2017 dimulai pukul 07.00 bertempat di lapangan depan perpustakaan Universitas Negeri Jakarta diselenggarakan gathering UNJ dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Jakarta. Labschool yang merupakan bagian dari UNJ ikut serta dalam acara ini. Acara dimulai dengan senam bersama di lapangan. Semua peserta baik pimpinan,dosen ,karyawan maupun mahasiswa sangat bersemangat mengikuti senam bersama ini. Setelah senam acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta Bapak Prof. Dr. Djaali.

Setiap unit menyediakan stand makanan untuk para peserta gathering ini, berbagai macam makanan tersedia di dalam deretan stand-stand yang ada. Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan perlombaan tari maumere dan perlombaan memasak yang pesertanya adalah unit-unit yang ada dalam naungan Universitas Negeri Jakarta. para peserta dimanjakan dengan banyaknya doorprize dengan hadiah2 yang menarik diantaranya sepeda motor, sepeda dan kulkas. Terlihat peserta sangat antusias saat panitia mengumumkan nomor doorprize yang keluar. Di sela-sela acara diumumkan juara lomba kebersihan antar lembaga, biro & unit kerja yang ada dalam lingkungan Universitas Negeri Jakarta yang sebelum acara gathering telah dinilai oleh panitia yang terdiri dari ibu-ibu Dharmawanita UNJ. Alhamdulillah Labschool mendapatkan juara 1 Lomba Kebersihan Univeritas Negeri Jakarta, suatu kebanggan bagi Labschool bisa memperoleh peringkat pertama. Selain itu Labschool memperoleh juara pertama juga dalam Lomba memasak. Acara Gathering ini selesai pada pukul 13.00. Semoga dengan adanya Gathering ini semakin terjalin silaturahmi yang erat antar civitas akademika Universitas Negeri Jakarta.

 

BERITA TERBARU