Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Halal Bihalal 1438H Keluarga Besar Labschool YP-UNJ
Tausyaig ustd Abdullah Muadz 
 

Halal Bihalal Labschool 1438 H

Halal bihalal merupakan sebuah tradisi di Indonesia setelah menuaikan sebulan lamanya puasa Ramadhan. Kegiatan dalam halal bihalal adalah silaturahmi saling maaf memaafkan yang diselingi dengan ceramah keagamaan. Labschool masih terus mempertahankan tradisi halal bihalal ini.

Tahun ini acara halal bihalal Labschool dilaksanakan pada hari senin tanggal 10 Juli 2017 bertempat di auditorium Labschool Jakarta. Acara halal bihalal untuk tahun ini bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2017-2018. Hadir dalam acara ini adalah Bapak Rektor UNJ Prof. Dr. Djaali, Bapak Prof. Dr. Arief Rachman, pimpinan BPS, pimpinan sekolah dan tentu saja para guru, pengurus POMG, karyawan & siswa-siswi Osis,MPK, Rohis Labschool Jakarta, Labschool Kebayoran & Labschool Cibubur. Pada kesempatan ini Bapak Dinas Pendidikan DKI Jakarta DR. Sopan Adrianto berkenan hadir dalam acara halal bihalal Labschool.

Acara dibuka dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia halal bihalal 1438 H, Rektor UNJ, Kepala BPS Labschool, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Setelah itu ada penampilan dari siswa-siswi Labschool diantaranya adalah penampilan dari Rayhan peserta Rissing Star Tahun 2016. Pada acara inti yaitu ceramah agama diisi oleh Ustadz Abdullah Muadz yang menyampaikan materi cermah sesuai dengan tema halal bihalal tahun ini yaitu “ Momentum kebersamaan, bangun kepercayaan, dan kuatkan silaturahmi" Acara ditutup dengan saling bersalaman seluruh pimpinan,guru,karyawan, POMG dan siswa.

Melalui Halal Bihalal ini diharapkan seluruh civitas Labschool selalu diberi keberkahan dan mampu meningkatan kualitas diri untuk kemajuan Labschool dimasa yang akan datang.

 

BERITA TERBARU