Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia
Labschool upacara kemerdekaan  
 

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Upacara bendera merupakan kegiatan yang memang pasti ada dan dilakukan tepat pada tanggal 17 Agustus. Pada upacara bendera tersebut dilaksanakan acara pengibaran bendera,mengheningkan cipta untuk jasa para pahlawan dan acara lainnya. Kegiatan upacara ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia tujuannya adalah selain untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme.

Setiap tahunnya seluruh civitas Labschool selalu mengadakan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dari mulai siswa TK,SMP,SMA, guru-guru maupun karyawan mengikuti upacara kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan di sekolah masing-masing yaitu di Labschool Jakarta, Labschool Kebayoran maupun Labschool Cibubur. Para pimpinan BPS Labschool menjadi pembina upacara baik di Labschool Jakarta, Labschool Kebayoran maupun Labschool Cibubur. Pada moment hari kemerdekaan ini juga diadakan pelantikan calon pengurus osis di masing-masing sekolah dengan terlebih dahulu mereka melakukan lari lintas juang yang dimulai dari sejak dini hari.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa nasionalisme seluruh civitas Labschool.

Dirgahayu Indonesiaku, Merdeka.

 

BERITA TERBARU