Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Buka Puasa Bersama Labschool YP-UNJ 2018
Ceramah KH Nur Alam Bakhtir 
 

Buka Puasa Bersama Labschool YP-UNJ 2018

Kamis, 31 Mei 2018 bertempat di Auditorium Labschool Jakarta yang berlokasi di Rawamangun semua keluarga besar Labschool YP-UNJ baik itu Jakarta, Kebayoran maupun Cibubur berkumpul untuk menghadiri kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan yang merupakan kegiatan rutin BPS Labschool YP-UNJ tersebut tahun ini mengambil tema “Insan Bertaqwa Memiliki Kesalehan Pribadi dan Kesalehan Sosial”

Acara buka bersama ini dimulai pada pukul 15.30 di hadiri oleh pimpinan, guru, karyawan, perwakilan POMG, rohis, osis maupun MPK dari Labschool Jakarta, Kebayoran maupun Cibubur. Acara dimulai dengan pembacaan Tilawatil Quran oleh guru Labschool, kemudian dilanjutkan oleh pertunjukan dari siswa-siswa Labschool Jakarta. Setelah itu Bapak Dr. Karnadi, M.Si selaku Kepala BPS Labschool YP UNJ memberikan sambutan pembuka.

Acara puncak buka puasa bersama adalah siraman rohani yang disampaikan oleh KH. Nur Alam Bakhtir, Kiai yang juga merupakan mantan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2004-2009 ini menyampaikan ceramah yang berkaitan dengan tema buka puasa bersama ini yaitu “Insan Bertaqwa Memiliki Kesalehan Pribadi dan Kesalehan Sosial” tampak para hadirin sangat khusyu mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh bapak KH. Nur Alam Bakhtir. Semoga melalui kegiatan buka puasa bersama ini semangat kebersamaan dan kekeluargaan civitas Labschool YP-UNJ semakin erat.

 

BERITA TERBARU