Labschool mengembangkan potensi peserta didik yang mencakup potensi intektual, spiritual, jasmaniah, cipta, rasa, dan karsa secara seimbang
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
Cipta, rasa, dan karsa menghasilkan prestasi di tingkat provinsi, nasional, dan internasional
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Halal Bihalal Labschool YP-UNJ 2018
Prof Arief Rahman Beserta Pimpinan Sekolah  POMG 
 

Halal Bihalal Labschool YP-UNJ 2018

Senin, 9 Juli 2018 bertempat di Labschool Cibubur yang beralamat di Jalan Raya Hankam Jatirangon, Labschool YP-UNJ mengadakan acara halal bihalal. Halal bihalal adalah tradisi di Indonesia setelah sebulan lamanya menuaikan ibadah puasa yang masih Labschool pertahankan.

Seluruh keluarga Labschool hadir dalam acara ini pimpinan, guru, karyawan, POMG maupun perwakilan siswa baik itu Labschool Jakarta, Kebayoran maupun Cibubur. Tampak hadir dalam acara ini adalah Prof. Arief Rahman yang dengan semangat memberikan sambutan kepada para hadirin yang hadir. Acara dibuka dengan sambutan dari tuan rumah & pimpinan Labschool kemudian dilanjutkan oleh penampilan siswa dan setelah itu acara inti yaitu pemberian tausyiah kepada para hadirin dan ditutup acara ramah tamah yang berakhir pada pukul 12.30.

Melalui halal bihalal ini diharapakan dapat meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar Labschool dan mampu meningkatan kualitas diri untuk kemajuan Labschool dimasa yang akan datang.

 

BERITA TERBARU