Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Pembinaan Mental dan Kemandirian
 Pembina Sedang Menyiapkan Anak SMA labschool

Pembinaan mental dan kemandirian diajarkan dan dilatih untuk mampu mengenali potensi dirinya, menmperkuat kemampuan bekerjasama, mandiri, berdisiplin, bermental kuat, dan mampu memimpin. Bentuk kegiatan yang dilakukan pada siswa SMPantara lain: Studi Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia (SAKSI), Bina Mental Siswa Indonesia (BIMENSI), Kaderisasi Siswa Mandiri (KARISMA),Latihan dan kaderisasi Siswa Indonesia (Lidersip, Latihan Kepemimpinan Manajemen Siswa (LKMS)
Untuk Siswa SMA bentuk kegiatannya antara lain: Trip Observasi (TO), Latihan Kepemimpinan Siswa (LAPINSI), Bina Mental Kepemimpinan Siswa (BINTAMA), Lari Lintas Juang, Tes Potensi Organisasi OSIS & MPK dan lain-lain. Beberapa jenis kegiatan baik SMP maupun SMA bekerja sama dengan unsur-unsur TNI seperti KOSTRAD, MARINIR,dan KOPASUS.

 

 

 

BERITA TERBARU