Penerimaan Siswa baru Tahun Ajaran 2017 - 2018
Rektor UNJ Bersama Para Pimpinan Labschool YP-UNJ
Layanan kegiatan pembelajaran di Labschool diselenggarakan dengan memperhatikan keberagaman kecerdasan siswa. Pengembangan keberagaman kecerdasan melalui kegiatan pembelajaran baik melalui Intra kurikuler dan Ekstra kurikuler telah melahirkan berbagai prestasi akademik/non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional.
Pada hakikatnya anak itu unik, mengekspresikan perilakunya secara relatif spontan, bersifat aktif dan energik, egosentris, memiliki rasa ingin tahu yang kuat, antusias terhadap banyak hal, bersifat eksploratif dan berjiwa petualang, kaya dengan fantasi, mudah frustrasi, dan memiliki daya perhatian yang pendek. Masa anak merupakan masa belajar yang potensial.
SMP Labschool Cibubur - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kebanggaan menjadi siswa ditandai dengan Labschool menjadi "Rumah Keduaku"
Sinergi Ekosistem Pendidikan menjadikan Labschool lebih bermartabat
Mempelajari kehidupan desa melalui kegiatan Trip Observasi
Invitation Learning Environment
 Praktek Kimia

Kegiatan pembelajaran diupayakan dalam lingkungan pembelajaran yang menarik, salah satunya kegiatan di laboratorium. Dari kegiatan laboratorium (praktikum), para pembelajar memperoleh tambahan wawasan dan keyakinan akan teori-teori ilmiah yang telah diperolehnya. Selain itu para pembelajar akan membangun pengetahuannya secara nyata melalui penggunaan berbagai alat canggih dan panca-indera. Hal ini sangat relevan dengan kegiatan penelitian, yang dalam konteks pendidikan dikenal sebagai research-based learning atau project-based learning.
Pembelajaran dikemas, disiapkan, dan ditawarkan sebagai suatu aktivitas yang menyenangkan, menarik, menantang, dan memang perlu untuk pengembangan pengetahuan dan teknologi. Praktikum selain dilakukan di laboraatorium, juga dilakukan di alam bebas. Kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan kemampuan berpikir analitis, problem solving, kepekaan sosial, dan nilai-nilai spiritualitas terhadap Yang Maha Mencipta dengan mentadaburi ciptaan-Nya.

 

BERITA TERBARU