Civitas TK Labschool dan Badan pengembang Sekolah bersinergi bersama membangun pendidikan anak usia dini yang berkualitas
KB-TK Labschool merupakan tempat untuk anak-anak bereksplorasi, berkembang dan bertumbuh dengan segala potemsi yang dimiliki anak. Menggali kreativitas dan membentuk karakter-karakter yang baik, untuk kesiapan ke jenjang selanjutnya.
Bermain merupakan aktivitas fundamental anak, sehingga dalam berbagai kondisi mereka bermain dengan berbagai media.
Berenang merupakan satu wahana pengembangan motorik anak dalam mengembangkan berbagai potensi motorik kasar dan life skill
Conditioning adalah masa transisi dari anak dari rumah ke sekolah, untuk mempersiapkan psikologis dan kognitifnya beraktifitas di sekolah
PENERIMAAN SISWA BARU KB-TK LABSCHOOL 2018
Saling berbagi dan selalu ceria merupakan karakter anak Labschool ;)
Lintas Budaya merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan mengenalkan kebudayaan yg ada di Indonesia melalui praktek langsung dan pertunjukkan yang ditampilkan oleh anak-anak.
Literasi adalah keberaksaraan, yaitu kemampuan menulis dan membaca, budaya literasi dimaksudkan untuk melakukan kebiasaan berfikir yang diikuti oleh sebuah proses membaca, menulis yang pada akhirnya apa yang dilakukan dalam sebuah proses kegiatan tersebut akan menciptakan karya. Membudayakan atau membiasakan untuk membaca, menulis itu memerlukan proses yang sesuai dengan tingkat perkembangan usia dan kematangan mentalnya.
Kebersamaan Guru dan Orang tua terjalin dengan erat, bersama-sama membangun kerjasama dalam rangka meningkatkan kualitas karakter dan pendidikan anak-anak.
Penyambutan Siswa Siswi KB-TK Labschool di Gerbang Sekolah
Penyambutan Siswa Siswi KB-TK Labschool di Pintu Sekolah
Program Unggulan

- Menggali Potensi Membentuk Individu Berkualitas Mengacu pada program pembelajaran yang berwawasan lingkungan dan keterampilan dasar, KB-TK Labschool Jakarta siap membentuk generasi mandiri, kreatif dan penuh percaya diri. Dengan mengedepankan metode pendidikan melalui kegiatan di alam sekitar namun tetap mementingkan aspek akademik dan non-akademik, KB-TK Labschool Jakarta siap membentuk setiap anak menjadi insan yang berkualitas, terampil dan berbudi pekerti luhur, yang dikemas suatu program.

- Kegiatan Luar Sekolah atau yang lebih dikenal dengan Pembelajaran Lapangan Terpadu (PLT) mengajarkan kepada murid akan pentingnya kerjasama dan jiwa kewirausahaan. Melalui kegiatan ini potensi non-akademik siswa akan terpupuk sehingga menjadi pribadi yang berani dan kreatif menghadapi tantangan ke depan.

- Penguasaan IT (Teknologi Informasi) menjawab tantangan zaman era teknologi informasi sekarang ini, KB-TK Labschool Jakarta membekali anaknya sejak dini dengan keterampilan komputer dan hal ini menjadi suatu keharusan yang diberikan secara berkesinambungan hingga jenjang berikutnya. Dengan didampingi Guru yang profesional dengan fasilitas laboratorium komputer yang memadai, diharapkan siswa memiliki kemampuan yang lebih agar mampu mengikuti kemajuan zaman.

- Bermain untuk melepaskan kepenatan dalam rutinitas belajar agar refresh kembali dilakukan dengan tujuan agar siswa merasa semangat kembali dalam mengikuti pembelajaran di sekolah dan juga membentuk karakter anak yang berani, mampu bekerjasama dan pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan luar.