Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
SMA LABSCHOOL CIBUBUR PERINGKAT LIMA SEKOLAH TERBAIK SE KOTA BEKASI
 GABUNGAN NILAI UN IPA DAN IPS-page-0012

SMA LABSCHOOL CIBUBUR PERINGKAT LIMA SEKOLAH TERBAIK SE KOTA BEKASI

                Pemerintah Kota Bekasi pada Senin, 29 September 2014 kemarin akhirnya merilis data peringkat Ujian Nasional yang diperoleh oleh sekolah-sekolah yang ada di Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi, yang dalam hal ini dibawah kordinasi Dinas Pendidikan Kota Bekasi, memeringkat 99 SMA yang ada di Kota Bekasi berdasarkan hasil Ujian Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 16 Juni 2014 yang lalu. Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggunakan beberapa variabel penghitungan yaitu, berdasarkan penghitungan nilai murni Ujian Nasional dan penghitungan nilai gabungan Ujian Nasional. Berdasarkan hasil tersebut, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menempatkan SMA Labschool Cibubur sebagai peraih peringkat Lima perolehan Nilai Murni Ujian Nasional Se-kota Bekasi untuk tahun pelajaran 2013/2014 untuk jurusan IPS dan peringkat Enam untuk Jurusan IPA.

                SMA Labschool Cibubur berhasil mengalahkan sekitar 90 Sekolah yang ada di wilayah Kota Bekasi. Di tahun pertama kelulusannya, SMA labschool Cibubur memang dianggap sukses membuat sekolah ini memiliki nilai yang positif di wilayah Kota Bekasi. Belum lagi, keberhasilan-keberhasilan lain yang telah diukir di Sekolah ini sebelumnya yang akhirnya membuat sekolah ini memang sangat pantas menjadi salah satu sekolah Kebanggan di Wilayah Kota Bekasi. Keberhasilan ini kemudian dilengkapi dengan telah diterimanya siswa lulusan pertama SMA Labschool Cibubur sebanyak 40 Persen Siswanya.

                Buang Raharjo, Selaku Kepala SMA Labschool Cibubur saat dikonfirmasi mengenai data yang dirilis oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengatakan bahwa dirinya bangga atas keberhasilan ini. Lulusan Pertama SMA Labschool Cibubur telah membuktikan bahwa SMA Labschool Cibubur dapat bersaing diantara SMA-SMA lain yang ada di Kota Bekasi. Buang juga mengatakan bahwa keberhasilan ini adalah atas kerja keras dan bantuan dari banyak pihak, terutamanya dari Bapak/Ibu Guru, Orang tua siswa dan BPS Labschool yang dengan kerja keras telah membuat sebuah prestasi yang luar biasa. Buang berharap keberhasilan ini tidak membuat SMA Labschool Cibubur Puas dan berhenti untuk melakukan perbaikan dan perbaikan. Dia berharap pada Tahun-tahun kedepan SMA Labschool Cibubur dapat menjadi sekolah terbaik bukan hanya pada tingkat Kota Bekasi, melainkan hingga Indonesia. Semoga harapan itu dapat tercapai pada masa yang akan datang. (Fjr)

 
 

BERITA TERBARU