Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
INDONESIA SCIENCE PROJECT OLIMPIAD
 wava syifa dan pak rifai  

Indonesia Science Project Olimpiad

SMA Labschool Cibubur kembali menoreh prestasi yang membanggakan. Kali ini prestasi tersebut ditorehkan oleh salah satu siswa kelas XII dan kelas XI SMA Labschool Cibubur, Wava Carissa Cesari dan Syifa. Wava dan Syifa berhasil melewati seleksi yang cukup ketat dan terpilih sebagai salah satu perwakilan peserta pada kompetisi karya ilmiah siswa tingkat Nasional dalam kegiatan ISPO (Indonesia Science Project Olimpiad) yang diadakan oleh SMA Kharisma Bangsa. Wava berhasil mengalahkan ratusan siswa dari berbagai sekolah di Indonesia yang juga mengikuti seleksi kompetisi karya ilmiah ini dan berhasil melaju menjadi 20 besar pada kompetisi itu. Dan selanjutkan 20 besar peserta kompetisi karya ilmiah dan penelitian ini akan “diadu” kembali untuk memperebutkan Juara pada kompetisi ini.

                Wava dan Syifa berhasil memanfaatkan Cat konduktif sebagai pengganti kabel yang biasa dijadikan sebagai pengantar pada rangkaian listrik. Wava akan mempresentasikan penelitiannya ini di hadapan dosen-dosen dari berbagai kampus untuk memperebutkan posisi pertama pada kompetisi ini dan bersaing dengan 20 besar siswa yang tersebar dari berbagai macam sekolah itu pada tanggal 23 hingga 26 Februari 2015 di SMA Kharisma Bangsa.

                Wava mengaku sangat bangga telah berhasil menjadi salah satu perwakilan siswa pada kompetisi ini. Selanjutnya dia menambahkan bahwa dia akan berjuang dnegan habis-habisan untuk dapat menjadi Juara pertama pada kompetisi ini. (Fjr)
 

BERITA TERBARU