Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
CYLOPHONIC 2015 : BERAMAL DAN BERJAZZY
 cyloponic 2015  

Cylophonic 2015

Beramal sambil menyaksikan konser Jazz? Mungkin hanya Labschool Cibubur yang bisa melakukannya. Ya, pada hari Sabtu tanggal 14 Maret yang lalu, SMA Labschool Cibubur dibawah komando OSIS GZ mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk dapat menyisihkan sedikit harta yang dimiliknya untuk disumbangkan kepada Yayasan Kanker Calista Fondation sebagai bukti kepedulian mereka kepada para penderita kanker yang ada di yayasan tersebut sembari menikmati alunan-alunan Jazz.

                Konser Jazz yang diberi nama Cylophonic itu dilaksanakan di gedung Usmar Ismail, Jakarta Selatan. Konser tersebut menghadirkan bintang-bintang Jazz Indonesia yang cukup dikenal para pecinta Jazz seperti Maliq And D’Essential dan Aditya Sofyan. Kedua bintang Jazz tersebut menghibur para pecinta Jazz yang hadir di gedung Usmar Ismail tersebut.

                Di samping penampilan bintang-bintang Jazz tersebut, kegiatan Cylophonic tersebut juga diramaikan dengan penampilan internal siswa dan siswi SMA Labschool Cibubur. Mereka menampilkan berbagai macam perfomance seperti Theater Dance, Band dan lain-lain.

                Kegiatan ini akhirnya berhasil menyisihkan sebesar 15 Juta rupiah dari pennjualan Ticket masuk untuk disumbangkan kepada Yayasan Calista. Sukses CYLOPOHNIC Sukses OSIS SMA Labschool Cibubur. (Fjr)

 

 

BERITA TERBARU