Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
“HUJAN” JUARA DI LABSCHOOL CIBUBUR
 Kesatria Paskibra Cibubur  

“HUJAN” JUARA DI LABSCHOOL CIBUBUR

                Pekan-pekan di pertengahan bulan April 2015 yang lalu rasanya menjadi salah satu hari-hari yang sangat fenomenal bagi SMA Labschool Cibubur. Pasalnya, pada pekan-pekan tersebut berbagai macam perlombaan antar sekolah yang diikuti berhasil dimenangkan oleh SMA Labschool Cibubur. Prestasi yang pertama kali pada pekan tersebut diraih oleh para punggawa English Club. Para anggota English Clubb berhasil mempatkan diri mereka untuk yang ke sekian kalinya sebagai Grand Champion atau peraih juara terbanyak pada English Contest yang diadakan oleh SMAN 5 Kota Bekasi.Adapun gelar yang diraih oleh SMA Labschool Cibubur pada kompetisi tersebut adalah Zhafira Aqyla (Juara I Speech Contest), Gebrina Farahdiba (Juara I News Casting) dan Raissa Almira (Juara I English Poster Making). Keberhasilan yang diraih oleh tim English Club ini disempurnakan ketika Tim English Club ini kembali meraih juara 2 pada kegiatan Etniez English Contest 2 yang diadakan oleh SMAN 2 Kota Bekasi. Adalah Zhafira Aqyla yang kembali meraih sebagai terbaik kedua pada Speech Contest di SMA tersebut.

                Tidak mau kalah dengan tim English Club, Ninkoku yang merupakan sebutan untuk mereka yang tergabung dalam ekstraurikuler dan pecinta Bahasa Jepang pun menorehkan prestasi yang tidak kalah membanggakan. Mereka berhasil meraih juara III melalui ananda Vanya untuk lomba Character Design dan Juara I melalui ananda M. Aufar Lutfhi, Edra dan Syarifah untuk perlombaan Cerdas Cermat pada kegiatan Nihongo Battle 4 yang diadakan oleh Kampus Institut Teknologi Bandung. Tidak hanya sampai disitu, Tim Ninkoku juga berhasil keluar sebagai juara III lomba karaoke Jepang yang diadakan oleh SMAN 5 Kota Bekasi sepekan berikutnya. Adalah Tiara Shafira yang telah membawa nama baik SMA Labschool Cibubur tersebut.

                Drs, Warisno selaku wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan mengatakan bahwa semua prestasi yang telah diraih oleh SMA Labschool Cibubur adalah sebuah buah kerja keras banyak pihak dan menjadi sebuah nilai penting bagi SMA Labschool Cibubur ke depannya. SMA Labschool Cibubur memiliki track record yang baik setiap kali mengikuti perlombaan yang diadakan oleh banyak pihak dan ini menjadi salah satu nilai lebih bagi SMA Labschool Cibubur bahwa SMA Labschool Cibubur tidak hanya memperhatikan dimensi akademik seorang siswa melainkan juga mengembangkan dimensi kegemaran mereka menjadi sebuah prestasi yang luar biasa, tambah Warisno. Sukses Labschool Cibubur. (Fjr)
 

BERITA TERBARU