Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
DOA BERSAMA GS
 DOBER
 DOBER2
 

DOA BERSAMA GANACATRA SRESTAVARVANA

               

                Proses pembelajaran yang dilakukan oleh siswa kelas XII SMA Labschool Cibubur yang biasa menyebut diri mereka sebagai angkatan Ganacatra Stresavarfana pada hari Rabu, 4 April 2017 memasuki tahapan akhir dari proses pembelajaran mereka di kelas. Setelah itu, siswa kelas XII ini akan memasuki fase Final dari proses pembelajaran mereka di kelas melalui proses Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 13 April 2017 yang akan datang. Untuk mengakhiri proses ini, siswa GS mengakhiri proses pembelajaran dengan kegiatan Doa Bersama SMA Labschool Cibubur sebagai cara terakhir dari panjangnya proses ikhtiar yang sudah mereka lakukan selama di SMA. Siswa dan siswi ini paham betul bahwa hanya ada satu sandaran terbaik dalam kehidupan mereka yaitu hanyalah kepada Allah SWT. Segala proses pembelajaran yang sudah dilakukan tersebut tidak akan memiliki dampak yang besar jika tidak menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

                Doa bersama ini diawali dengan mendengarkan sambutan dari Wakil Kepala BPS Labschool, Bapak Achmad Husein, M. Pd. Selanjutnya, kegiatan ini diisi oleh Penyampaian motivasi oleh Bapak Prof. Arief Rachman selaku penasihat Labschool. Setelah Prof Arief Rachman, kegiatan diisi dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Kang Rasyid yang merupakan salah satu Dai kondang yang cukup terkenal dan tampil memberikan taushiyah dan dzikir yang diikuti oleh siswa dan siswi kelas XII SMA Labschool Cibubur.

                Kegiatan ini diakhiri dengan pernyataan dan komitmen bersama oleh angakatan GS yang dipimpin Ketua Angkatan mereka, ananda Aufa dan ananda Dhio. Dalam pernyataan komitmennya, mereka menyatakan bahwa angkatan ini akan masuk dan lulus bersama serta berprestasi bersama. Ada cita-cita besar yang ingin mereka raih yang tidak hanya sekadar lulus melainkan dapat diterima di Perguruan tinggi impian mereka masing-masing.

 

BERITA TERBARU