Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
Penerimaan Siswa Baru Labschool Cibubur

Penerimaan Siswa Baru Labschool

Penerimaan Siswa Baru

Alur Pendaftaran SMA Labschool Cibubur Untuk pendidikan terbaik ingat satu nama LABSCHOOL

 

Penerimaan Peserta didik Baru SMA Labschool Cibubur dilaksanakan Oleh Badan Pengelola Sekolah Yayasan Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Untuk sekolah sekolah dilingkungan Labschool baik TK, SD, SMP maupun SMA baik Jakarta, Kebayoran, maupun cibubur dipusatkan menjadi satu melalui website http://www.labschool-unj.sch.id/psb/ 

 

Pendaftaran mulai dibuka pada 9 Januari 2018 sampai 15 Februari 2018 untuk calon Peserta didik tahun pelajaran 2018/2019. Baik orangtua ataupun calon Peserta didik dapat langsung membuka website http://www.labschool-unj.sch.id/psb/ kemudian mengisi formulir pendaftaran dan beberapa pertanyaan melalui angket di alamat tersebut. calon Peserta didik melakukan cetak formulir yang telah diisi dan membayarkan menggunakan virtual account BNI yang tertera pada form pendaftaran (panitia tidak menerima pembayaran secara tunai). 

 

Setelah Peserta didik ataupun Orangtua calon Peserta didik melalui proses pendaftaran online dan menyetorkan biaya tes seleksi, kemudian menyerahkan berkas berkas yang dibutuhkan untuk validasi dan verifikasi data berupa:

1. Formulir pendaftaran online dan slip bukti pembayaran seleksi Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool

2. Fotokopi Nomor Induk Nasional (NISN)

3. Fotokopi Kartu Keluarga

4. Fotokopi Rapor yang telah dilegalisir oleh SMP/MTs kelas VIII semester 1 dan 2dan kelas IX semester 1. (Rapor dari sekolah asing, sudah dikonversi dalam skala 100)

5. Pas Foto Terbaru 3 x 4 ( 3 lembar) berwarna

 

Dalam proses pengembalian Formulir dan penyerahan berkas-berkas yang dibutuhkan peserta didik akan mendapatkan tanda peserta tes seleksi Penerimaan Siswa Baru yang akan dilaksanakan pada minggu, 18 Februari 2018. 

 

Tes Seleksi Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool berisikan materi tentang:

1. Psikotes 

2. Tes Akademik meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Sosial)

 

calon Peserta didik mengikuti tes seleksi Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool menggunakan pakaian seragam sekolah asal.

 

Pengumuman Hasil Tes akan diumumkan secara online di website Labschool pada sabtu, 24 Februari 2018. bagi Peserta yang luilus pada tes seleksi kemudian dilakukan tes kesehatan dan proses pendaftaran ulang.

 

Untuk pendidikan terbaik ingat satu nama LABSCHOOL

 

 

BERITA TERBARU