Proses Pembentukkan Karakter melalui Trip Observasi
MEMPERINGATI HARI PERDAMAIAN
MENINGKATKAN KEMAMPUAN DENGAN EKSTRAKURIKULER
Belajar menjadi pemimpin masa depan melalui sharing dengan anggota DPR
Isabella Storniolo
Duta Pemuda SMA Labschool Cibubur megikuti konferensi internasional di Perserikatan Bangsa Bangsa.

Duta Pemuda SMA Labschool Cibubur megikuti konferensi internasional di Perserikatan Bangsa Bangsa.

Satu delegasi SMA Labschool cibubur juga kirimkan ke Amerika Serikat Untuk berpartisispasi dalam sidang kepemudaan di Perserikatan Bangsa Bangsa dalam acara Youth Asembly at United Nation (Y@UN).  Pada sidang ke-20 Majelis Pemuda di Perserikatan Bangsa-Bangsa menyajikan kesempatan yang sangat besar dan tantangan untuk merangsang dan memastikan keterlibatan dan partisipasi remaja dalam mencapai masa depan yang inklusif dan berkelanjutan dimana tidak ada yang tertinggal.

Dipandu oleh prinsip menyeluruh dari Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan, “leaving no one behind” konferensi tersebut akan mengeksplorasi isu dan solusi lintas sektoral untuk pembangunan berkelanjutan di dimensi sosial, ekonomi, dan lingkungan. Sementara kaum muda termasuk di antara mereka yang mengalami eksklusi dan marginalisasi, mereka memiliki potensi untuk mempercepat dan mencapai pembangunan berkelanjutan di masyarakat mereka dan sekitarnya. Dengan ketrampilan dan perspektif unik mereka di dunia yang senantiasa berkembang ini, mereka tetap berada di garis depan inovasi dan perubahan.

Kegiatan ini adalah pengalaman istimewa yang didapatkan siswa siswi SMA Labschool Cibubur menjadi perwakilan dari Negara bersidang di Perserikatan Bangsa Bangsa. Siswa Siswi berkesempatan menyampaikan pendapat atas isu isu yang menjadi perbincangan di dunia. 

 

BERITA TERBARU