Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool Jakarta Tahun Ajar 2018 - 2019
Rapat Kerja Guru & Karyawan SMA Labschool Jakarta
Kunjungan SMA Labschool Jakarta di Universitas Indonesia
Tim HMUN SMA Labschool Jakarta bersama duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat
Penampilan Tim Tari Tradisional di Kementrian Sekertariat Negara
Kegiatan Lari Lintas Juang Sejauh 17 KM dalam memperingati HUT Republik Indonesia
Pengkajian Islam Remaja di Da'arut Tauhid Bandung
Kegiatan Trip Observasi
Market Day "ELDEST" Melatih Jiwa Entrepreneur SMA Labschool Jakarta
"Coffe Corner" ngobrol santai dengan alumni tentang perkuliahan
Tim Asean Student Exchange Program SMA Labschool Jakarta di Kaosiung, Taiwan
"Last Run" Lari Kenangan Siswa Kelas XII SMA Labschool Jakarta
Studi Lapangan Siswa Kelas XI di Lombok
Orkestra Gabungan Siswa SMA Labschool Jakarta dengan Mahasiswa UNJ dalam Recital Piano 2018
Penampilan Siswa SMA Labschool Jakarta dalam Recital Piano 2018
Error
  • JFolder: :files: Path is not a folder. Path: C:\xampp\htdocs\smajakarta\images\berita\studi_banding_mpk
Notice
  • There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: images/berita/studi_banding_mpk
Bina Visi dan Misi Organisasi 2016
 Navigasi 2016-skadron 45
 

267 Siswa SMA Labschool Ikuti Latihan Navigasi Di Lanud Halim

      Pen Lanud Hlm - 2/05/2016

267 Siswa - Siswi Sekolah Menengah tingkat Atas (SMA) Labschool Rawa Mangun Jakarta mengikuti latihan Navigasi di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta. Latihan Navigasi yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai senin hingga rabu ini secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma (Danlanud Halim) Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.I.P., M.AP., Senin, (2/5) di Hanggar Skadron Udara 45 Wing I Lanud Halim Perdanakusuma yang dihadiri para pejabat staf lanud halim, Kepala Sekolah dan staf pengajar Labschool.

Dalam sambutannya Danlanud Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.I.P., M.AP mengatakan, bahwa sebagai komponen bangsa, Lanud Halim Perdanakusuma peduli dalam pengembangan karakter remaja usia sekolah agar memiliki jiwa kesatria, jujur, mampu bekerja sama dan memiliki jiwa kepemimpinan, sehingga kedepan siap dalam menapaki jenjang pendidikan dengan memahami karakter dan nilai-nilai yang luhur. “Seusai upacara pembukaan, dilanjutkan perkenalan dengan para perwira pendamping, pembagian kelompok, dan pengarahan tentang tatatertib latihan oleh kordinator lapangan, hal ini dimaksudkan agar peserta mengerti dan memahami latihan Navigasi yang akan dilaksanakan dapat berjalan sesuai rencana.”

Sementara itu Kepala BPS (Badan Pengelola Sekolah) Yayasan Pembina Universitas Negeri Jakarta, Dr. Karnadi. M.S.i dan Kepala Sekolah SMA Labschool rawa mangun Drs. M. Fakhrudin, M.Si. sependapat bahwa tujuan latihan Navigasi ini adalah untuk membentuk kader-kader organisasi yang relegius cinta tanah air dan visioner dalam bingkai wawasan nusantara.

Pada kesempatan tersebut Kasibinpotdirga Lanud Halim P Letkol Pnb Beni selaku ketua pelaksana sekaligus sebagai penanggungjawab latihan Navigasi menyampaikan selama pelaksanaan latihan peserta akan diberikan berbagai materi meliputi pengetahuan bela negara, wawasan nusantara, kedirgantaraan, kepemimpinan, baris-berbaris, kedisiplinan diri, outbound dan sebagai upaya untuk mengetahui sampai sejauh mana peserta latihan menerima materi yang diberikan kepada para siswa yang berkesempatan melaksanakan praktek lapangan. (http://tni-au.mil.id/berita/267-siswa-sma-labschool-ikuti-latihan-navigasi-di-lanud-halim)


 

Pin It
 

BERITA TERBARU