Kunjungan SMA Labschool Jakarta di Universitas Indonesia
Tim HMUN SMA Labschool Jakarta bersama duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat
Penampilan Tim Tari Tradisional di Kementrian Sekertariat Negara
Kegiatan Lari Lintas Juang Sejauh 17 KM dalam memperingati HUT Republik Indonesia
Pengkajian Islam Remaja di Da'arut Tauhid Bandung
Kegiatan Trip Observasi
Market Day "ELDEST" Melatih Jiwa Entrepreneur SMA Labschool Jakarta
"Coffe Corner" ngobrol santai dengan alumni tentang perkuliahan
Tim Asean Student Exchange Program SMA Labschool Jakarta di Kaosiung, Taiwan
"Last Run" Lari Kenangan Siswa Kelas XII SMA Labschool Jakarta
Studi Lapangan Siswa Kelas XI di Lombok
Orkestra Gabungan Siswa SMA Labschool Jakarta dengan Mahasiswa UNJ dalam Recital Piano 2018
Penampilan Siswa SMA Labschool Jakarta dalam Recital Piano 2018
Lari Lintas Juang 2017 SMA Labschool Jakarta
 lalinju1
 

Pada tanggal 17 Agustus 2017, Semangat yang menggelora hadir pada wajah-wajah calon pemimpin masa depan saat mengawali kegiatan Lari Lintas Juang 2017 SMA Labschool Jakarta. Diawali dengan persiapan dari rumah masing-masing, para pengurus OSIS dan MPK 2016-2017 bersama para Calon penerus mereka (CAPSIS dan CAMPK 2017-2018) berkumpul di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada pukul 4.00 WIB. Peserta kemudian mengikuti kegiatan shalat subuh berjamaah bagi yang beragama Islam, pemanasan, apel pembukaan, serta pelepasan peserta Lalinju 2017. Pada tahun ini Pelepasan Lari Lintas Juang dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Sejauh tujuh belas kilometer, para Calon Pengurus OSIS dan MPK Periode 2017-2018 berlari dengan penuh semangat dan tanpa rasa lelah, sementara orangtua serta para siswa-siswi Labschool Jakarta menunggu disekolah dengan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Penyambutan yang meriah membuat rasa lelah para peserta Lalinju 2017 setelah berlari sejauh tujuh belas kilometer terbayar sudah. Semangat para peserta lalinju terus dikumandangkan hingga mereka sampai di parkiran Labschool Jakarta.

Pada saat para peserta LALINJU memasuki lapangan Labschool Jakarta, gemuruh sorak sorai menyemangati mereka terdengar dari  seluruh civitas akademika Labschool Jakarta. Kegiatan pun berlanjut dengan prosesi pembacaan surat keputusan OSIS dan MPK SMA Labschool Jakarta oleh Kepala Sekolah, demisioner pengurus OSIS dan MPK periode 2016 - 2017 ditandai dengan pelepasan jas dan meniupkan pluit, pelantikan pengurus OSIS dan MPK periode 2017 - 2018, penyiraman air bunga serta pemakaian jas oleh orangtua. Dengan adanya acara  lalinju ini semoga kedepannya akan terus terbangun jiwa kepemimpinan siswa-siswi SMA Labschool Jakarta yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

Pin It
 

BERITA TERBARU