Penerimaan Siswa Baru SMA Labschool Jakarta Tahun Ajar 2018 - 2019
Rapat Kerja Guru & Karyawan SMA Labschool Jakarta
Kunjungan SMA Labschool Jakarta di Universitas Indonesia
Tim HMUN SMA Labschool Jakarta bersama duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat
Penampilan Tim Tari Tradisional di Kementrian Sekertariat Negara
Kegiatan Lari Lintas Juang Sejauh 17 KM dalam memperingati HUT Republik Indonesia
Pengkajian Islam Remaja di Da'arut Tauhid Bandung
Kegiatan Trip Observasi
Market Day "ELDEST" Melatih Jiwa Entrepreneur SMA Labschool Jakarta
"Coffe Corner" ngobrol santai dengan alumni tentang perkuliahan
Tim Asean Student Exchange Program SMA Labschool Jakarta di Kaosiung, Taiwan
"Last Run" Lari Kenangan Siswa Kelas XII SMA Labschool Jakarta
Studi Lapangan Siswa Kelas XI di Lombok
Orkestra Gabungan Siswa SMA Labschool Jakarta dengan Mahasiswa UNJ dalam Recital Piano 2018
Penampilan Siswa SMA Labschool Jakarta dalam Recital Piano 2018
Error
  • JFolder: :files: Path is not a folder. Path: C:\xampp\htdocs\smajakarta\images\berita\studi_banding_mpk
Notice
  • There was a problem rendering your image gallery. Please make sure that the folder you are using in the Simple Image Gallery plugin tags exists and contains valid image files. The plugin could not locate the folder: images/berita/studi_banding_mpk
ELDEST 2017
 eldest.jpg1.jpg2.jpg3

Pada tanggal 27 Oktober 2017 SMA Labchool Jakarta mengadakan kegiatan ELDEST. Kegiatan ini bertujuan melatih para siswa - siswi SMA Labschool Jakarta untuk berpikir kreatif dan memiliki jiwa berwirausaha.  ELDEST sudah berjalan sejak dua tahun sebelumnya, yaitu tahun 2013 dan 2014 awal dan seluruh  produk yang dibuat merupakan hasil inovasi dari peserta sendiri.

Barang yang dijual-belikan ada dua tipe; yaitu makanan dan non-makanan.  Kegiatan ini diawali dengan pembuatan business plan untuk memulai bisnis. Lalu dimulailah proses pembuatan produk oleh para peserta, kemudian tahap pemasaran. Pemasaran dilakukan melalui media sosial dan poster yang disebarkan ke berbagai tempat.

Pada hari H, The Market, merupakan puncak bagi para perusahaan untuk memasarkan produknya. Mereka berusaha menarik perhatian customer dengan penempatan produk dan  booth yang telah disediakan panita dengan sangat kreatif.

Eldest Patut dijadikan model karena diharapkan dapat menghasilka para entrepreneur muda yang akan menguasai dunia perekonomian global di masa yang akan datang.

Pin It
 

BERITA TERBARU