Hari/tanggal : Jumat, 12 Juli 2013 Waktu : 07.00 s.d selesai
PALABSKY rutin mengadakan acara kebersamaan seluruh anggota ekstrakurikuler yang telah menjadi keluarga besar ini.
KOMPeK 15 bertujuan menguji kompetensi keilmuaan peserta di bidang ekonomi,akuntansi dan manajemen dikuti oleh 120.
SMA Labschool Kebayoran Mengucapkan Selamat dan Sukses bagi Kelas XII
Alifa Starlika, seorang siswi SMA Labschool Kebayoran kelas XII IPS 2, telah mengharumkan nama almamater sekolahnya
kylite merupakan salah satu agenda kegiatan OSIS yang melibatkan hampir seluruh siswa kelas XI dan XII berupa kegiatan pementasan Drama Musical
Lalinju alias Lari Lintas Juang diadakan setahun sekali untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Lalinju bertujuan untuk mewariskan semangat perjuangan
Organisasi, Ekstrakurikuler dan Komunitas
Written by administrator_smakby   

osis labsky web

SMA Labschool Kebayoran memiliki sebuah Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang secara rutin dilantik pada tanggal 17 Agustus tiap tahunnya bersamaan dengan pelantikan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) serta Ekskul Pecinta Alam (Palabsky) pada saat Lalinju (Lari Lintas Juang) dari Taman Makam Pahlawan Kalibata ke sekolah. OSIS di SMA Labschool Kebayoran merupakan wadah yang disediakan oleh sekolah untuk menampung minat siswanya dalam berorganisasi. OSIS SMA Labschool Kebayoran berhasil mengadakan acara-acara besar seperti:

  1. Sky Run (lomba lari solo marathon berjarak 5 Kilometer)
  2. Sky Battle (Turnamen olahraga antar SMA di Jabodetabek)
  3. Jakarta in Global (Lomba-lomba ilmiah serta bahasa inggris)
  4. Hunting On The Trip (acara hunting foto di tempat yang telah ditentukan)
  5. Skylite Musicals (drama musikal yang ditampilkan oleh para siswa)
  6. Skyflock (festival kuliner)
  7. Sky Avenue (Pentas Seni Siswa).

Adapun ekstrakurikuler yang terdapat di SMA Labschool Kebayoran sangat beragam mulai dari bidang olahraga: Basket, Futsal, Sepak Bola, RAPTORS (rugby), Bulu Tangkis, Pecinta Alam (Palabsky), PEMERIAH (Pengibar Merah Putih Ahmad Dahlan), bidang seni dan keterampilan: tari tradisional, Modern Dance, Jurnalistik, Kuliner, LabskyMUN (Model United Nations), SkyBlitz (Fotografi) dan lain-lain.

Komunitas yang ada di SMA Labschool Kebayoran juga beragam: LAMURU (Klub Perkusi), Komunitas Bikers, serta Komunitas Rohis (Rohani Islam) yang juga sudah secara resmi diakui sebagai organisasi yang bertugas untuk mengawal kegiatan ibadah di SMA Labschool Kebayoran. Baru-baru ini muncul komunitas baru yaitu ACADEMIA (Klub Belajar) yang masih berkembang.