Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
EKSTRAKURIKULER
Written by Super User   
553fbe366c68cf161f06194d3fed0610 

Ada berbagai macam kegiatan yang positif yang dapat dilakukan oleh ananda di sekolah salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan ekstrakurikuler yang biasa disingkat dengan ekskul yang bermanfaat serta tentu saja berguna bagi masa depannya.

Berbagai hal yang dapat dipelajari para siswa dari kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, antara lain:

# Ilmu yang bermanfaat. Dalam setiap kegiatan ekstra kurikuler yang dipih tentu ada dasar-dasar ilmunya. Sebut saja  bahasa (Inggris, Perancis,dan Jepang), dimana para siswa dapat mempelajari tata bahasanya secara baik dan benar.

 

# Pelatih yang profesional, kegiatan ekstra kurikuler bisa menjadi wadah yang tepat bagi para siswa dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya.

# Para siswa dapat memupuk jiwa sportif dalam aneka perlombaan-baik yang digelar secara internal di sekolah maupun eksternal dengan sekolah lain.

# Ekstrakurikuler juga dapat mengajarkan anak akan arti organisasi, walaupun dalam skala yang lebih kecil. Disana anak belajar menjadi pemimpin, penggurus, atau bahkan belajar mengemas suatu acara yang menarik dalam sebuah expo ekskul.