Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
INTERNATIONAL CHILDREN
Written by Super User   
 e8cf449d8c8ce0516b295e89717d7d6e

Indonesia menempatkan diri sebagai juara ke-3 dalam festival seni rakyat yang diselenggarakan di Turkey pada 21-28 April 2012. Sebanyak 22 tim dari 17 negara dari berbagai belahan dunia turut menyemarakkan festival ini. Festival seni rakyat atau lebih dikenal dengan sebutan folklore ini biasa diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati perayaan hari anak. Pada kesempatan ini SMP Labschool Cibubur berkesempatan mengikuti festival tersebut dan mewakili Indonesia sekaligus menjadi perwakilan dari Asia Tenggara.

Prestasi yang terwujud ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk SMP Labschool Cibubur mengingat sekolah ini adalah sekolah yang baru beraktivitas pada tahun ajaran 2011/2012. Jenis tarian yang harus mereka kuasai juga beragam, seperti: Tari Genjring Bocah dari Jakarta, Tari Mambo dari Papua, Tari Padang Rantak Tempurung dari Sumatera Barat, Tari Gentar Talu dari Kalimantan, serta tarian yang selalu menjadi tarian favorit di setiap perlombaan, yaitu Tari Rapai Geleng dan Saman dari Nangro Aceh Darussalam.