Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
JUARAH 7TH JAKARTA TAEKWONDO FESTIVAL
Written by Super User   
 3868b9d95c3965568fdaf454d7db4220

Kejuaraan yang di gelar pada Sabtu, 26 Januari 2013 di gedung POPKI Cibubur, selain diikuti Taekwondoin dari Jakarta diikuti pula dari wilayah lain seperti Lampung, Jawa Barat dan Jawa Timur. Bahkan ada dari dua negara lain yang mengirimkan taekwondoinnya yaitu dari Singapura dan Korea Selatan. 

Walaupun baru kali pertama turun di kejuaraan Taekwondo, semangat anak-anak untuk menghasilkan yang terbaik untuk diri dan sekolahnya sangatlah luar biasa. Dengan dibimbing oleh ibu Ria Wastiani, S.Pd. selaku pembina Taekwondo.

Kejuaraan di sabuk Merah, Fathia Salsabila Ananda Puteri kelas 8C berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih medali Emas. Sedangkan pada kejuaraan di sabuk Kuning, Widyasari Indraningsih kelas 7D berhasil meraih medali Perak. Melengkapi perolehan medali, pada sabuk Kuning, Adjie Wibisono meraih juara ketiga dengan meraih medali Perunggu.