Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Labspirit 2013
Written by administrator_smpcbb   
Slide3   

Dimulai dari hari Sabtu, 13Juli 2013 (pra-MOPDB), kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru di SMP Labschool Cibubur atau yang biasa disebut Labs SPIRIT berlangsung. Dengan 15 kelompok yang setiap namanya berasal dari lagu daerah Indonesia, antara lain Bungo Jeumpa, Seringgit Dua Kupang, Sigulempong, Piso Surit, Soleram, Lir-Ilir, Angin Mamiri, Jali-Jali, Yamko Rambe Yamko, Janger, Paris Barantai, Lisoi, Apuse, Tokecang, dan Sajojo.

        Dalam kegiatan ini, siswa yang telah lulus dari tes akademik dan psikologi akan melalui MOPDB secara bertahap mulai dari Senin, 15 Juli 2013–Kamis, 18 Juli 2013. Pada kegiatan Labs SPIRIT ini, terdapat ceramah dan dialog interaktif dari Kepemimpinan SMP Labschool Cibubur, guru-guru Labschool, dan pendiri serta penasehat UNJ. Waahh keren kan pengisi acaranya?!!

        Di kegiatan ini juga diperkenalkan kepada siswa/i baru tentang denah kawasan SMP Labschool Cibubur, materi tentang pelajaran di SMP Labschool Cibubur, perkenalan guru di SMP Labschool Cibubur, dan pengenalan OSIS/MPK SMP Labschool Cibubur. Selain itu, diajarkan juga semboyan-semboyan SMP Labschool Cibubur, seperti lagu-lagu dari Labschool. Dan terkadang diselang waktu kegiatan ini terdapat “Ice Breaking” yaitu kegiatan permainan atau games untuk para siswa peserta MOS agar tidak meraa bosan mengikuti kegiatan MOS. Atribut yang dipakai pada kegiatan ini antara lain, name tag yang terbuat dari karton dan berbentuk bulat, pita jepang yang diikat di bahu, dan atribut lengkap seragam. Diakhir kegiatan ini, siswa baru masuk ke kelasnya masing-masing dan bertemu dengan wali kelas masing-masing.