Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Expo Ekstrakurikuler 2013
Written by administrator_smpcbb   
 Slide4

Expo Ekskul, semacam acara bazaar yang mementaskan tentang presentasi ekskul yang dimiliki sekolah dan bertujuan untuk mendorong siswa untuk lebih mudah memilih ekskul yang diinginkannya. Pada awal acara, Ibu Widyaningrum Feri Puspa, S.Pd. , selaku ketua panitia Expo Ekskul, memberikan sambutan yang membuat siswa makin penasaran apa aja ekskul yang akan diadakan.

Expo Ekskul di SMP Labschool Cibubur, terdapat 27 stand tempat pendaftaran ekskul. Para siswa dipersilakan untuk memilih ekskul yang diinginkannya. Khusus untuk kelas 7, diwajibkan untuk mengikuti ekskul Pramuka, tapi menunggu sampai gugus depan Labschool Cibubur dibuat. Persyaratan ekskul adalah untuk mengikuti kegiatan ekskul sepenuhnya dan membayar uang ekskul tiap semester.

Di Labschool Cibubur, terdapat ekskul futsal, pencak silat, bulutangkis, basket, pramuka, PMR, KIR, jurnalistik, bahasa Jepang, bahasa Prancis, English Club, free style dance, tari tradisional, paskibra, baca tulis Al-Qur’an, mural, seni lukis, perkusi, taekwondo, fotografi, paduan suara, kuliner, teater, voli, komputer, robotik, dan angklung. Dapat di lihat jenis ekskulnya keren-keren, begitu juga dengan pembinanya yang gak kalah keren.Tahu ga sih? yang mengagetkan nih! Miss Woro guru English, jadi pembina ekskul free style dance, wiiihh!! Mantap deeehh......dan masih banyak pembina keren yang lainnya yang udah nunggu siswa untuk memilih ekskulnya. Sampai pada terakhir sesi acara, kemeriahan acara Expo Ekskul masih tetap berlanjut, mungkin karena tidak sabar ingin mengikuti ekskul yang ada. Waktu menunjukkan pukul 12.00, maka selesailah acara Expo Ekskul SMP Labschool Cibubur T.A. 2013/2014 dengan kenangan yang tak terlupakan.......