Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Kampanye "R" Word
Written by administrator_smpcbb   
SOINA   

Kehormatan besar bagi SMP Labschool Cibubur menerima kedatangan tamu dari tim SOIna (Special Oliympic Indonesia) yaitu para atlet tuna grahita Indonesia yang telah berhasil menjuarai olimpiade di tingkat dunia.

Mereka datang ke Labschool Cibubur untuk kegiatan "Kampanye R Word" pada hari Jumat 19 September 2014. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa SMP Labschool Cibubur yang berjumlah 670 orang yang mengharukan dan membanggakan. Para atlet SOIna dengan segala keterbatasannya mampu mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional. Beberapa atlet yang hadir dalam kesempatan itu adalah ananda Yuli yang berhasil meraih medali emas di Cabang Renang di Australia, Tiongkok dan satu negara lagi kalau tidak salah di Korea Selatan, ananda Kemal yang atlet Goci yang meraih emas di Australia, Irsyad dan dua temannya yang meraih emas di cabang Sepak bola. Satu atlet SOIna Stephanie Handojo (tidak hadir di Labschool) mendapat kehormatan untuk membawa Obor Olimpiade 2012 di Nottingham, London.
Kehadiran tamu SOIna bagi siswa-siswi SMP Labschool Cibubur sangat bermakna dan memiliki kesan yang dalam, karena mereka dapat mengambil hikmah, bahwa keterbatasan, kelemahan dan kekurangan bukan merupakan hambatan untuk berprestasi. Dari kegiatan ini mampu memupuk motivasi yang tinggi bagi siswa untuk mampu berprestasi lebih baik lagi dan tidak mengenal menyerah dalam meraih puncak prestasi.
Janji atlet SOIna adalah: "Biarkan kami menang, tetapi jika kami tidak menang, berilah kami keberanian untuk mencobanya." Let me win, But if I cannot win, Let me brave in the attempt.