Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Motivation Training For Success Examination
Written by administrator_smpcbb   

IMG-20150122-WA003 
Achievement Motivation Training (AMT) adalah kegiatan pelatihan motivasi berprestasi yang diberikan kepada siswa kelas 9 angkatan kedua yang bernama STAVA (Arvasta Dwi Fersava). Kegiatan yang dilaksanakan di Jambu Luwuk Bogor ini menyajikan menu latihan yang bersifat materi motivasi dan out bond.
Materi pertama disampaikan oleh kepala sekolah, bapak Uswadin yang memberikan materi tentang "UN siapa takut!". Dalam materi tersebut disampaikan mengenai perjalanan UN setahun lalu yang mengantarkan angakatan pertama VERZA CADIVASTA (ZASTA) lulus 100% dan mendapat peringkat terbaik ke 6 untuk sekolah SMP Swasta di Jawa Barat. Bapak Uswadin tidak lupa memberikan trik dan kiat untuk suskses menghadapi UN dengan menggunakan #UNAKURAPOPO.
Pada kesempatan tersebut siswa menuliskan di selembar foto copy model ijazah yang akan menggambarkan target nilai yang akan dicapai para siswa. Melalui penulisan di blangko foto copy ijazah siswa akan merasa lebih memahami dan menghayati makna sebuah prestasi yang akan menghiasi lembar ijazah asli pada nantinya.
Pada sesi motivasi, AMT kali ini menghadirkan Aris Ahmad Jaya, seorang motivator yang sudah cukup terkanal di dunia pendidikan dan perusahaan-perusahaan nasional. Beliau menyampaikan dengan cara yang luar biasa sehingga para siswa dapat terhipnotis selama 3 jam mengkiuti materinya. Sambil menayangkan slide motivasi serta diselipi beberapa video mutasi para siswa mengikuti dengan khusyu bahkan ada yang terharu pada saat sesi perenungan. Sebelumnya siswa juga di hipnosis untuk menunjukkan bahwa betapa kata-kata sangat bermakna dan mempengaruhi kehidupan kita. Apabila kata-kta yang muncul adalah baik maka akan berdampak baik kepada pribadinya, demikian pula sebaliknya.
Pada sesi akhir, siswa diminta menulis surat untuk orang tuanya masing-masing yang berisi tekad dan semangat serta permohonaan maaf yang tulus atas segala kesalahan.