Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Berjaya di FLS2N
Written by administrator_smpcbb   

JUARA di FLS2N 2015

 
Dua orang siswi kembali berhasil membawa nama baik sekolah di ajang FLS2N tingkat kota Bekasi. Cabang Lomba Cipta lagu dan Baca Puisi berhasil meraih juara kedua. Dengan prestasi tersebut ada peningkatan dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya yang baru berhasil meraih satu juara ketiga. Diharapkan pada tahun-tahun yang akan datang tim FLS2N SMP Labschool Cibubur akan meraih juara pertama sehingga dapat lanjut di tingkat provinsi Jawa Barat.
Gambar: Piala Lomba Baca Puisi

 

Gambar: Piala lomba cipta lagu
 
Dua siswa hebat yang meraih juara tersebut adalah Sarah Azka Arief siswa kelas 7F yang membuat lagu dengan judul "We are One" dan Zahira Rubi 8D yang membacakan puisi dengan baik pada lomba tersebut.
 
Sarah Azka Arief merupakan siswa yang memiliki talenta luar biasa dalam hal musik dan lagu, sebelumnya ia telah meraih juara ketiga di lomba HSEEC Kementerian Energi, dan ACEX di Labschool Kebayoran. sedangkan ananda Zahira, ia adalah siswa yang suka dengan puisi dan memiliki kemampuan membaca pusi dengan baik.