Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
Lari Lintas Juang (LALINJU) 2017
Written by administrator_smpcbb   

 LARI LINTAS JUANG (LALINJU) 2017

 

lalinju2

 

Semangat menggelora pemimpin muda dalam kegiatan Lari Lintas Juang (LALINJU) 2017 menjadi batu pijakan awal bagi calon pengurus OSIS dan MPK, serta pengurus OSIS dan MPK yang akan demisioner dari tugasnya sebagai pengurus untuk terus memimpin lagi serta memberikan inspirasi bagi sesama. 

Penguatan nilai-nilai karakter nasionalis dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017, kegiatan Lalinju menjadi program yang rutin dilaksanakan oleh sekolah. Berlari sejauh kurang lebih 8 kilometer dari GOR POPKI Cibubur menuju sekolah.

Dengan dukungan dari pihak sekolah, pimpinan, BPS, orangtua, POMG, WOTK, alumni, serta seluruh siswa Labschool Cibubur menjadikan kegiatan ini semakin semarak.

 lalinju1  lalinju3


Sesampainya peserta di sekolah, seluruh civitas akademika Labschool Cibubur menyambut di gerbang hingga parkiran sekolah. Dengan sambutan dari alumni OSIS/ MPK yang hadir menguatkan semangat kepemimpinan peserta Lalinju 2017. Kegiatan pun berlanjut dengan prosesi pembentukan formasi OSIS/ MPK SMP dan SMA Labschool Cibubur, demisioner pengurus OSIS/ MPK periode 2016 - 2017, pelantikan pengurus OSIS/ MPK periode 2017 - 2018, pelepasan dan pemakaian jas oleh orangtua, penyiraman air bunga, pengalungan medali, yang kemudian diakhiri dengan formasi pedang pora, serta formasi tos tongkat.

Semoga kedepannya akan terus terbangun jiwa kepemimpinan siswa-siswi SMP Labschool Cibubur yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan. Labschool, Jaya!