Apresiasi Pendidikan Keluarga Penghargaan Sekolah Keren 2017 Tingkat Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan SMP Labschool Cibubur
Jambore Dunia, Jepang. Pengalaman belajar, bersosialisasi, serta bersahabat dengan warga dunia
Kaderisasi Siswa Teladan Mandiri Indonesia (Ksatria)
Jalan Sehat Onelabs - semanat untuk nusantara
Kegiatan LC2JP 2016 - Labschool Cibubur Challenge Japan Program - Fukuoka - Tokyo
Grup tari dan musik tradisi DANADYAKSA BUDAYA SMP Labschool Cibubur meraih prestasi yang membanggakan pada ajang The 7th International Folklore Festival “INTERFOLK” 2014 yang berlangsung di kota Saint Petersburg, Russia, 14 – 18 November 2014.
Danadyaksa Budaya Indonesia - Juara 1 Grand Prix Festival Dancing Catalonia - Spanyol
LASER 2018 “Beat the strongest to be the champion”
Written by administrator_smpcbb   
 

LASER 2018

(Labschool Art Sport Education Regional) Competiton

Beat the strongest to be the champion

 IMG 7457

 

Belajar pada bidang-bidang yang diminati, terlebih didukung dengan bakat yang sesuai, akan memberikan semangat dalam mempelajari atau menjalaninya. Oleh karena itu, SMP Labschool Cibubur berupaya mengembangkan minat dan bakat agar dikemudian hari bisa menjadi bekal dalam kehidupan para siswa.

Pengembangan minat dan bakat yang dilakukan SMP Labschool Cibubur tidak hanya terbatas pada melatih dan membina siswa di bidang akademik semata, tetapi juga menyediakan ruang atau wadah untuk siswa menunjukkan minat dan bakatnya sehingga potensi-potensi pada belahan otak kanan dan belahan otak kiri dapat berkembang secara optimal dan seimbang.

LASER (Labschool Art, Sport, Education Regional Competition) 2018 adalah suatu kegiatan dari SMP Labschool Cibubur yang bertujuan menjadi sarana penyalur minat, bakat, serta kreativitas siswa-siswi. Kegiatan ini berlangsung sejak 13 Maret 2018 sampai 22 Maret 2018 dengan mengusung tema “Beat the strongest to be the champion

Terdapat empat kompetisi dan lima lomba yang diselenggarakan, antara lain: Kompetisi Futsal Tingkat SD, Kompetisi Futsal Tingkat SMP, Kompetisi Basket Putra Tingkat SMP, Kompetisi Basket Putri Tingkat SMP, Lomba Baca Puisi Tingkat SMP, Lomba Story Telling Tingkat SD, Lomba Solo Vokal Tingkat SMP, Lomba MHQ Tingkat SD, dan Lomba MHQ Tingkat SMP.

 

 

PERLOMBAAN STORY TELLING

 

 story  telling  story  telling2


PERLOMBAAN SOLO VOCAL
 nyanyi  nyanyi2


PERLOMBAAN MHQ SD DAN SMP

 

 mhq  mhq2

 



PERLOMBAAN MEMBACA PUISI

 puisi  puisi2

PERTANDINGAN BASKET

 basket basket2 


PERTANDINGAN FUTSAL

 futsal futsal2
 futsal3 futsal4

LASER 2018 ini diikuti oleh + 2000 siswa yang berasal dari Jabodetabek. Dengan banyaknya peserta dan tingginya animo, LASER 2018 berupaya menciptakan kompetisi yang sportif dan fair, hal itu dibuktikan dengan menggunakan wasit-wasit yang telah mendapat sertifikat PSSI dan PBSI, selain itu juri-juri yang yang terlibat pada berbagai mata lomba juga merupakan orang-orang yang kompeten di bidangnya.

 

Berikut hasil kemenangan dari berbagai sekolah yang mengikuti kompetisi LASER 2018:

 

 Hasil Kejuaraan LASER 2018

 

PENGUMUMAN PEMENANG DAN PEMBAGIAN HADIAH

 1  2
3  4
 5  6

 7 8 9

Kegiatan LASER 2018 ini dapat berjalan sukses karena adanya dukungan dari berbagai pihak. Orangtua, POMG, dan sponsor merupakan pihak yang telah bersinergi dengan sekolah guna menyukseskan LASER 2018. Kesamaan visi dalam mengembangkan potensi, minat dan bakat siswa menjadikan kerjasama berlangsung dengan sangat baik.

Kami panitia LASER 2018 berterima kasih sekali atas dukungan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi serta dukungan sponsor: PT ABC Indonesia, PT Mayora Indah Tbk, PT Amerta Indah Otsuka, PT Arjuna, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT Indofood Fritolay Makmur, PT Ultrajaya, Bright PLN Batam, Penerbit Erlangga, BNI 46, PT Frisian Flag, Mc Donalds, Smartfren, OSIS/ MPK Dhasta, dan OSIS/ MPK Gastra. Keterlibatan orangtua POMG SMP Labschool Cibubur serta para donatur orangtua yang turut mendukung kegiatan ini. Dukungan dari media partner yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu: @infopensi, @infolomba, @infobekasi, INews TV, Liputan6.com, dan MNC TV. Sukses selalu, Labschool Jaya!