Paskibra melatih kekompakkan dan kerja sama siswa
Ekskul Band sedang bermain akustik
Tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita mau berusaha
Alunan nada-nada merdu paduan suara
Percobaan ilmiah dengan menggunakan api
Osis dan MPK
Written by Super User   
 2c86fa3f355fb610caa50e2aca11cda6

Pembinaan Kepemimpinan (Leadership) dilakukan melalui: 1. Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), 2. Latihan Dasar Kepemimpinan Manajemen Siswa (LKMS), 3. Studi & Apresiasi Kepemimpinan Siswa Indonesia (SAKSI), 4. Rekrutmen, Pelaqntikan, dan Lintas Juang OSIS dan MPK, 5. Sidang Pleno MPK.

Seleksi menjadi pengurus OSIS sangat ketat yang meliputi: seleksi administrasi, seleksi sikap, seleksi fisik, seleksi mental dan argumentatif, dan seleksi jiwa kepemimpinan. Untuk calon ketua umum OSIS dan ketua MPK harus mampu berkampanye dan memiliki retorika yang baik.

Pembinaan pengurus OSIS/MPK dilakukan melalui: lari pagi OSIS setiap hari Jumat pagi pukul 05.30, Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Siswa (LKMS) bekerja sama dengan Jasmil KOSTRAD TNI AD dalam pembinaan kedisiplinan dan kepemimpinan dan mendatangkan nara sumber dari aktivis/mantan aktivis kemahasiswaan, Rapat Pleno MPK ;meminta pertanggungjawaban pengurus OSIS per catur wulan (4 bulan) Setiap angkatan, pengurus OSIS/MPK memberi nama OSIS yang berbeda, diambil dari bahasa Sansakerta yang masing-masing nama memiliki makna tertentu. Berikut ini nama nama OSIS sesuai angkatannya.